KEKERASAN TERHADAP MAJIKAN

Dari beberapa kasus, ada pula kekerasan yang dilakukan Pembantu Rumah Tangga (PRT) terhadap majikannya

    GABUNG HARI INI BERSAMA SEKOLAH INTERNET MARKETING TERBESAR DI INDONESIA

    DAPATKAN DISCOUNT 25% UNTUK BULAN PERTAMA

    _______________________________________________________________________

Sabtu, 11 Agustus 2007

Disuruh Mandi Tiap Hari, PRT Filipina Bunuh Anak Majikan


Kapanlagi.com - Harga yang harus dibayar oleh salah seorang majikan di Kuwait gara-gara menyuruh pembantunya mandi setiap hari ternyata terlalu mahal yakni mengorbankan seorang anaknya dan dua lainnya luka-luka terkena tusukan benda tajam.

Kisah lengkapnya seperti dilaporkan harian Al-Raai Al-Aam, Kuwait, Senin (08/01), majikan perempuan yang menyuruh pembantu asal Filipina itu untuk mandi setiap hari telah membangkitkan rasa dendam dalam hati sang pembantu.

Tujuan sang majikan menyuruh madi setiap hari untuk menjaga kebersihan tubuh Fisinia Mai, demikian dilaporkan nama pembantu rumah tangga (PRT) tersebut. Namun Mai tidak begitu saja menerima perintah majikannya.
Ia sempat menelpon beberapa rekan sesama PRT untuk menanyakan apakah mereka diperintah hal yang sama.

Ketika mendapat jawaban sebaliknya, api dendam Mai semakin menyala dan merencanakan melampiaskan kepada ketiga anak sang majikan.
Mai akhirnya berhasil membunuh Salim, anak majikannya lalu menusuk dua saudara Salim lainnya yakni Abdullah dan Hajar namun nyawa keduanya berhasil diselamatkan.
Mai memperkirakan kedua saudara Salim juga meninggal.

Untuk menghilangkan jejak, Mai berusaha bunuh diri dengan meloncat dari atas rumah majikan. Saat diinterogasi pihak berwajib, PRT tersebut masih tergeletak di salah satu rumah sakit setempat dalam keadaan kritis.

Pihak majikan tidak menyangka perintah baik berupa mandi setiap hari itu berakibat sangat fatal ketika anaknya Salim yang dikenal sebagai siswa berprestasi di sekolahnya menjadi korban akibat perintah mandi tersebut.(*/lpk)

Sumber : Http://www.kapanlagi.com/h/0000151954.html

Selengkapnya!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

KEMBALI >>>