KEKERASAN TERHADAP MAJIKAN

Dari beberapa kasus, ada pula kekerasan yang dilakukan Pembantu Rumah Tangga (PRT) terhadap majikannya

    GABUNG HARI INI BERSAMA SEKOLAH INTERNET MARKETING TERBESAR DI INDONESIA

    DAPATKAN DISCOUNT 25% UNTUK BULAN PERTAMA

    _______________________________________________________________________

Kamis, 09 Agustus 2007

Di Balikpapan, Pembantu Memperkosa Anak Majikan


Kapanlagi.com - Kasus ini agaknya jadi peringatan, agar orangtua jangan terlalu cepat percaya kepada orang di sekelilingnya. Seorang pembantu rumah tangga di Balikpapan yang dianggap keluarga sendiri tega memperkosa anak majikannya yang masih di bawah umur.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Mapolsekta Balikpapan Utara, Iptu. Sugeng Irianto, di Balikpapan, Kamis menjelaskan bahwa tersangka Taufik Setiawan alias Ole (21) kini sudah diamankan.

Orangtua korban memperkerjakan Taufik untuk mengantar-jemput korban ke sekolah, sebut saja Bunga (12), warga Karang Jati, Balikpapan Tengah.
Namun, Taufik yang sudah dianggap keluarga sendiri itu bukannya menjaga korban namun justru jadi "pagar makan tanaman" sehingga tega memperkosa gadis masih sekolah di sebuah SLTP itu.

Berdasarkan pengakuan tersangka bahwa kasus perkosaan terjadi pada malam hari, April 2007. "Saat saya lagi tidur di kamar, ternyata tiba-tiba dia sudah ada dihadapan saya, padahal kamar tersebut sudah saya kunci," kata korban dengan lesunya.
Tersangka akhirnya memperkosa korban dengan ancaman agar tidak menjerit serta menceritakan hal itu dengan orang lain.

"Peristiwa perkosaan ini kejadiannya agak lama, dan baru terungkap ketika korban menuturkan masalah itu beberapa hari lalu dengan sepupunya An (14), yang meneruskan cerita itu kepada ibunya atau tante korban," katanya.
Berdasarkan pengakuan korban yang "Curhat" (mencurahkan isi hati) itu, maka keluarga korban sepakat melaporkan peristiwa perkosaan ini kepada aparat Polsekta Balikpapan Utara, hari ini (21/6).

Rudi (40), ayah korban mengaku tidak habis pikir dengan tindakan tersangka, mengingat alasannya dia memperkerjakan Taufik karena dianggap keluarga sendiri, serta merasa kasihan karena dia berasal dari keluarga tidak mampu.
"Maksud kami ingin menolong keluarganya, malah dibalas dengan perbuatan bejad tersangka sehingga kami berharap agar dia mendapat hukuman setimpal," katanya. (*/rsd)

Sumber : http://www.kapanlagi.com/h/0000177772.html

Selengkapnya!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

KEMBALI >>>